ma.ittifaqiah.ac.id_ Lembaga Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya yang di nahkodai oleh Ust Akip. M.S.I,  menggelar buka bersama dengan semua pengurus dan staff Aliyah Al Ittifaqiah turut hadir wakil mudir I Ust Muhyidin, MA dan wakil mudir II H. Jhoni Rusli, S.Pd.I di Lab Komputer Al Ittifaqiah kampus A Indralaya Ogan Ilir, Kamis(8/6/2017). Acara Ini dilaksanakan untuk memperat silahturahim serta ucap syukur karena telah berakhirnya ujian madrasah dan pondok.

“Semoga acara ini bisa meningkatkan kinerja dan semakin menjaga kekompakan dalam memajukan madrasah Aliyah pada umumnya, dan Pondok Pesantren Al Ittifaqiah pada khususnya” sebut Ust Akip.

Sebelum berbuka puasa, kepala madrasah Aliyah Akip Umar memberikan sebuah bingkisan  terhadap Firdaus Kahfi selaku kepala madrasah Aliyah kampus D yang mendapatkan anugerah berupa seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Seusai berbuka, dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah yang dipimpin langsung oleh kepala madrasah Aliyah dan dilanjutkan dengan makan besar bersama-sama.