INDRALAYA-  Ahad  21/07 Masuki tahun ajaran baru setiap persemester Pengurus atau ustad/ustza MA mengadakan kuliah iftitah yang di adakan dilapangan dengan seluruh santri digerakkan untuk berbaris di lapangan. dengan pembukaan acara ini agar semua santri bersemangat untuk belajar dan lebih giat lagi dalam mengahadap pembelajaran ditahun ajaran baru ini.

Acara yang dipimpin oleh Wamud I Ust. Muhyidin, kepada seluruh santri MA Al-Ittifaqiah dengan yel-yel khasnya. “sehat, senang, betah, Allahuakbar. Selamat datang seluruh santri baru di Al-Ittifaqiah, ini adalah rumah baru kalian untuk menuntut ilmu. Dan selamat datang santri lama, semangat kembali berjihad. Hari sabtu 20/07 kedatangan santri baru ke Pondok  Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya, sudah mencapai kurang lebih  2000 ribu santri baru untuk Ma putra dan putri dikampus A dan dikampus D Tanjung Lubuk.

Dan langung dibukak oleh wakil mudir satu  ustad Muhyidin  dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Kuliah Iftitah  Tahun Pelajaran 2019/2020 resmi dibuka”, ujarnya

 

 

 

 

author
 

Tinggalkan pesan "Kuliah Iftitah Tahun Ajaran Baru 2019/2020 MA AL- ITTIFAQIAH"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *