ma al ittifaqiah

Indaralaya- Satu yang sangat special pada tahun ini program pembukaan lebah show kedatangan tator dari pare langsung, yakni dari jawa timur. Sejak sebulan lalu beliau khusus mengajar dan menjadi tutor langsung untuk Ustza dan Ustad di Aliyah Al itiifaqiah.
Acara Lebah Show (Pertunjukan Lembaga Bahasa) dikalangan santri lebih dikenal dengan sebutan pergelaran acara/lomba Bahasa Arab & Inggris yang dilaksanakan pada setiap tahunnya. Kegiatan ini berlangsung selama sepekan mulai dari 25-31 Januari 2020. Bertempat dihalaman kampus A Al-Ittifaqiah dengan beberapa cabang lomba. Muhyidin, MA selaku Wamud I Wakil Mudir Al Ittifaqiah Membuka Secara langsung pembukaan Lebah Show dengan diiringi beberapa tampilan oleh para santri .
“Tidak ada lagi yang memakai bahasa daerah haram hukum nya apabila santri dan ustazah dipondok masi memakai bahasa daerah, Berbahasa lah dengan memakai bahasa arab dan inggris mari kita mewajib kan berbahasa ” ucap Muhidin saat membuka lebah show di lapangan kampus A Sabtu (25/01).
Dan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Davik selaku ketua lembaga bahasa. informasi, berikut cabang lomba B. Arab & Inggris yang akan diperlombakan pada acara tersebut :
Speec
Mc
Telling a Story
Rangking1
News Reading
Who am I
Quiz
Relay Race
Wall Magazine
Debate
Drama
Choral Speaking
Word Tail
Guess What
Conversation.

AL Mukarrom Ustad Muhyidin, MA Wakil Mudir 1 membuka Lebah Show
Choral Speaking dari kelas XI Aliyah
Doa yang dipimpin oleh Ustad Davik selaku ketua lembaga bahasa

Tinggalkan pesan "Opening Lebah Show"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *