ma.ittifaqiah.ac.id_Para staff Aliah pondok pesantren Al Ittifaqiah hari ini Sabtu, (08/04/2017) melanjutkan berbagai persiapan seperti lokasi ujian, daftar hadir siswa dan pengawas, nama ruangan, dan banyak lagi. hal ini dilakukan dalam rangka menyambut ujian nasional (UN) yang sebentar lagi akan diselenggarakan pada hari senin 10 April 2017. Dalam rapat sebelumnya “Kepala Madrasah (Ust Muhammad Akip) telah meinstrusikan kepada semua panitia UN agar senantiasa menjaga kekompakan serta mampu bersinergi pada semua element yang terkait. Serta selalu mengingatkan kepada semua santri untuk fokus belajar dan mampu menjaga kesehatan selama ujian berlangsung. Indralaya, Rabu (05/04/2017).

Tak lupa juga Wakil kepala madrasah 1 bidang keguruan, kurikulum dan KBM, (Ust Autad Sulaiman) menambahkan agar UN 2017 ini bisa berjalan baik, lancar dan tentunya bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT. Beliau pun berpesan agar para guru dan wali kelas senantiasa memberikan motivasi kepada semua anak didiknya agar semua hajat yang baik akan dapat kita raih semua, Amiin.

Saat ditanya sistem UN yang akan tetap menjadi alat penentu kelulusan, Muhammad Akip menjawab singkat. “Yang saat ini berlaku, tetap diberlakukan,” ujarnya.

Tinggalkan pesan "Siaga UN 2017!"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *