ma.ittifaqiah.ac.id_Nasi Tumpeng merupakan ciri khas dari tanah Jawa dan Betawi yang mempunyai arti rasa syukur dari hasil panen yang berlimapah. Namun kini hal itu menjadi suatu simbol dari perayaan atas wujud rasa syukur dan berkah dari Allah SWT. Pun demikian yang nampak di kantor Aliyah kampus A pondok pesantren Al Ittifaqiah Indralaya pada Kamis (27 Juli 2017).

Suasana doa penuh khidmat dan nampak sebuah Nasi Tumpeng bertuliskan salah satu nama ustad Darsi Ahmadan, M.E. Acara ini dilaksanakan dalam rangka rasa syukur atas selesainya studi Megister di Pasca UIN Raden Fatah Palembang.

Beliau yang sehari-harinya aktip di madrasah Aliyah sebagai guru Ilmu Kalam dan Fiqh serta mengurus Travel Haji dan Umroh ini sangat berharap ilmu yang ia dapat akan membawa kebaikan bagi dirinya pribadi dan pondok pesantren tempat awal ia menimbah ilmu tentunya. “Saya berharap satu atau dua tahun kedepan bisa melanjutkan lagi studi doktor ke Timur Tengah yakni Sudan”Ungkapnya.

Acara yang tak sempat dihadiri kepala Madrasah dikarenakan sedang mengikuti Workshop di Universitas Sriwijaya Indralaya tak mengurangi khuyu’nya proses acara. Nampak hadir wakil kepala bidang kurikulum, Ust Autad dan wakil kepala bidang kesantrian, Ust Rahmad Gunawan. Serta para Usatad/zah dan staff Aliyah.

“Kami sangat bangga kepada para ust/zah yang gigih untuk tetap melanjutkan studi ke level yang lebih tinggi. Karena itu semua akan meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas para santri” Ujar Ust Autad. Disela-sela acara.

 

Tinggalkan pesan "Gelar Tasyakuran tuk Gelar Magister"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *