MA Al Ittifaqiah – Indralaya 17/2. Perayaan HUT Perwappi ke-18 menjadi moment yang sangat berharga bagi setiap SDM yang ada di Pondok Pesantren Al Ittifaqiah, khususnya bagi anggota persatuan Wanita Pondok Pesantren Al Ittifaqiah (Perwappi).

Moment HUT Perwappi diselenggarakan bersamaan dengan Lunching Logo, Mars dan Video Profil Perwappi serta Taman Penitipan Anak. Bersamaan dengan itu juga di resmikan Percetakan Rahmat, Swalayan OMI Rahmat dan buku biografi ketua Perwappi Hj. Sri Indryana bertajuk demi CINTAKU AL-ITTIFAQIAH.

Ketua Perwappi Hj. Sri Indryana menyampaikan kata sambutan yang didalamnya mengajak ibu-ibu untuk senantiasa menjaga kehormatan suami dalam kondisi apapun serta kebanggaan nya pada acara HUT Perwappi yang dapat di hadiri oleh oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan yang diwakilkan oleh ibu Hj. Fauzia Mawardi Yahya, Ketua Tim PKK Ogan Ilir Hj. Melly Mustika Ilyas Panji Alam, DPD RI Jialyka Maharani, unsur Muspida Tk I dan II serta ibu-ibu Majelis Taklim se-Ogan Ilir.
“Sebagai seorang wanita sekaligus istri bagi suami, kita harus senantiasa sabar, tabah dan kuat menerima semua kondisi yang dihadapi. Istri dituntut tetap tegar dan menjadi “pembela utama” dalam menjaga kehormatan suami yang dijunjung tinggi dengan penuh kesetiaan dan keikhlasan. Sebagai ibu, wanita adalah “Madrosatul Ula” atau sekolah pertama bagi anak-anaknya. Mengasuh dan mendidik anak merupakan kondrat dan kemuliaan wanita dari sang Maha Kuasa. Karena itu, ibu menjadi faktor kunci, meskipun tentu dengan dukungan ayah dalam membentuk keimanan, akhlak, bakat dan potensi serta menyiapkan anak untuk mampu menjalani hidupnya secara mandiri dan bertanggungjawab di masa depan”.


Tinggalkan pesan "HUT ke-18 PERWAPPI Bersamaan dengan Launching Buku Biografi"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *