Indralaya  – Safari dakwah ke desa-desa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Lembaga Pengabdian Pelayanan Masyarakat dan Konsulat (LEDAPMASSUL) yang di kepalai oleh Ustadz Muhammad Al Mujawwad, pada kesempatan kali ini beliau beserta staff dan rombongan mengajak santri untuk melakukan safari dakwah ke Desa Perajen Jaya Kabupaten Banyuasin.

Ikut hadir Pemuka masyarakat, serta Bapak dan Ibu Kepala Desa, desa Prajen Jaya kabupaten Banyuasin. Dalam sambutan yang di sampaikan Kepala Desa, beliau mengatakan “Dengan kegiatan ini diharapkan akan tercipta pribadi, keluarga dan lingkungan yang saleh yang mampu mengamalkan syariat Islam secara kaffah. Selain itu akan terbentuk generasi penerus yang intelek, relegius dan berintegritas untuk menghidupkan dakwah di perbatasan serta mewujudkan kesejahteraan umat secara menyeluruh”.

“Alhamdulillah, agenda Safari Dakwah ini dihadiri ratusan ibu-ibu, bapak-bapak dan juga anak kecilpun ikut berpartisipasi dalam acara Safari Dakwah Akbar ini, Semoga agenda ini dapat berlanjut, agar ukhuwah tetap terjaga” harap ketua pelaksana Muhammad Al Mujawwad.

Tinggalkan pesan "Safari Dakwah Bersama Santri MA Al Ittifaqiah"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *