Indralaya- (03/03) Madrasah Aliah AL ITTIFAQIAH INDRALAYA hari ini mempunyai berita terhangat yaitu pergantian Pengurus Ospi, pelantikan ini dilaksanakan dimulai pukul 16.30 WIB sampai dengan 18.00 WIB yang bertempat di halaman Madrasah dan diikuti oleh seluruh santri dan Ustad Ustzah berkupul di halaman untuk mengikuti acara pelantikan Pengurus OSPI. Sebelumnya melalui proses pemilihan ketua OSPI yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh santri dan ada juga beberapa ustad dan ustzah yang ikut antusias dalam mencoblos ketua dan wakil OSPI.

Pelantikan ketua OSPI dan anggota yang baru berjumlah 350 dari kelas 1 MTS – 2 MA dan tahun ini berbeda dari tahun yang sebelumnya dimulai dari Ospi pusat, Ospi mts, Ospi Ma, Ospi lemtatiqi ,Ospi rayon ( Asrama), dan Ospi lupus ( Luar Kampus).disaksikan oleh Ustad dan Ustza secara berlangsung dengan khitmad yang dipimpin langsung oleh mudir pondok pesantren Al Ittifaqiah Indralaya KH Drs. Mudrik Qori, MA Memimpin langusung dalam mengambil sumpah pelantikan yang disaksikan oleh seluruh santri dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta serah terima jabatan secara simbolis berupa menyerahkan selempang dari ketua lama kepada ketua baru.

“Kalian adalah santri-santri terpilih yang diberikan amanah untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi yang didalamnya terdapat program-program yang seiring dengan program Madrasah dan program pondok Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada program dan ketentuan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab semoga lebih baik lagi dari tahun sebelumnya”ujarnya.

Kepala Madrasah menambahkan dengan dilantiknya Pengurus Ospi yang baru, kami berharap semoga Ospi ini dalam menjalankan tugasnya sesuai program-program kerja yang telah disusun dengan baik, bisa menjadi pengurus yang bertanggung jawab, penuh pengabdian dan berakhlakul karimah serta bekerja sama dan saling membantu, sehingga jika ada permasalahan yang harus dipecahkan diselesaikan dengan cara musyawarah. Ia berharap semoga dengan lancar suksesnya acara pelantikan tersebut bisa membawa anak anak lebih berdisiplin dan penuh tanggung jawab. Selamat bekerja untuk pengurus Ospi yang baru semoga bisa membawa nama Madrasah menjadi lebih baik”ujar Anita selaku kepala Sekolah Aliah Kampus A Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya.

Tinggalkan pesan "PELANTIKAN & SERA TERIMA JABATAN OSPI 2020/2021"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *