Narasumber Pelatihan Karya Tulis Ilmiah

 

 Indralaya – Dalam rangka meningkatkan kemampuan santri menulis dan menuangkan bakat mereka di bidang karya tulis maka Pondok Pesantren Al Ittifaqiah menyelenggarakan pelatihan. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni hari ini tanggal 19/9/2020 sampai tanggal 20/9/2020. Pembukaan berlangsung di kampus A Pondok Pesantren Al Ittifaqiah.

 

 

“Melalui kegiatan ini diharapkan tim Karya Ilmiah Remaja MA Ittifaqiah dapat terjaga dan terus berkembang yang kemudian mampu menghasilkan penulis-penulis yg luar biasa baik dalam bentuk karya ilmiah maupun dalam bentuk novel yang dapat menginspirasi orang lain terutama generasi selanjutnya”.

Kalimat tersebut disampaikan oleh Al Mukarrom ustad Muhyidin MA saat beliau memberikan kata sambutan selaku wakil Mudir Ittifaqiah

Kegiatan ini memang ditujukan untuk membina santri yang memiliki kemampuan menulis agar dapat dikembangkan menjadi suatu karya yang bermakna sesuai dengan tema dari kegiatan ini “Membentuk santri sebagai intelektual yang berwawasan dan terampil dalam menulis”

Tinggalkan pesan "Pembukaan Acara Pelatihan Kepenulisan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI)"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *