Indralaya, 23/10- Ibu Hj. Hanna Gayatri merupakan anggota DPR RI Komisi V Dapil Sumsel yang sudah tiga periode berturut-turut memegang jabatan ini. Kunjungan Ibu Hj. Hanna Gayatri ke Pondok pesantren Al Ittifaqiah bertujuan untuk silaturrahmi. Dalam kunjungan saudara kandung tertua dari Ir. Hatta Rajasa yang telah beberapa kali menjabat menjadi mentri, seperti Menteri Riset dan Teknologi, Menteri Perhubungan, Menteri Sekretaris Negara, dan Menteri Perekonomian disambut langsung oleh Mudir Pondok Pesantren Al ittifaqiah (Drs. KH. Mudrik Qori), Pjs. Bupati OI (Syaharizal Sp. MSi), Ketua STITQI (KH. Mukhyidin MA), dan ribuan santri.

Dalam kunjungan kali ini beliau mengatakan “ada program Kementerian yang disebut PUPR yaitu pembangunan rusunawa untuk pondok pesantren yang anggaran nya maksimal sebesar 17,5 Miliar sedangkan minimal 9 Miliar. Kita sama-sama berharap semoga Pondok Pesantren Al Ittifaqiah menjadi salah satu Pondok yang mendapatkan program ini. Apalagi Pondok Pesantren Al Ittifaqiah mempunyai santri yang banyak dan semoga mendapat program dengan nilai yang maksimal. Suatu kebanggan dapat berkunjung di PPI ini apalagi kalau dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi para santri untuk membangun asrama sebanyak 4 lantai.”

“Semoga bantuan dari Ibu Hj. Hanna Gayatri selaku anggota DPR RI Komisi V yang berupa pembangunan asrama 4 lantai dapat segera terwujud. Karena ini untuk kepentingan umat yang insya Allah Rahmatan Lil’alamin semoga dipermudah oleh Allah Swt baik dalam urusan penrencanaan maupun pembangunan nya kelak,” Ujar Al Mukarom Mudir KH. Mudrik Qori.

Tinggalkan pesan "Silaturrahim Ibu Hj. Hanna Gayatri, S.H., M.H. di Pondok Pesantren Al Ittifaqiah"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *