Senin (23/11/20), proses kegiatan belajar mengajar santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah resmi di tutup bersamaan dengan dibukanya Ujian PAS (Penilaian Akhir Semester) . Hal ini di resmikan oleh Mudir Pondok Pesantrean Al-Ittifaqiah yang diwakilkan oleh Wakil Mudir I Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah, Almukarrom Ustadz, H. Muhyidin Sumedi, S.Pd.I,. MA. yang di hadiri oleh seluruh wali kelas, staff dan karyawan, beserta seluruh santri putri Ponpes Al-Ittifaqiah.

“Dengan ini kegiatan belajar mengajar santri Al-Ittifaqiah resmi di tutup, dan dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim maka ujian Penilaian Akhir Semester tahun ajaran 2020-2021 resmi dimulai. Semoga ujian berjalan dengan baik dan lancar, menghasilkan nilai-nilai yang baik, dan di berkahi oleh Allah SWT” ucap beliau.

Setelah diresmikan, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba hari santri yang di berikan langsung oleh Kepala P3SP, Ustadzah Sri Indrayana dan Kepala sekolah MA Putri, Ustadzah Anita, S.Pd.

“Kami ucapkan selamat kepada santri yang memenangkan lomba, semoga dengan adanya penghargaan ini dapat lebih memotivasi para santri untuk lebih berprestasi baik di bidang pendidikan maupun yang lainnya” ujar Kepala Sekolah MA Putri.

Tinggalkan pesan "Penutupan Kegiatan Belajar dan Pembukaan Ujian PAS Masa Khidmat 2020-2021"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *