-Indralaya (20/03/2021), Upacara pembukaan pelaksanaan Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK) santri Madrasah Aliah Al-Ittifaqiah dilaksanakan di kampus C Ponpes Al-Ittifaqiah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Upacara tersebut di awali dengan penyampaian sambutan dari Ustadzah Anita, S.Pd selaku Kepala Sekolah Madrasah Aliah Al-Ittifaqiah sekaligus Ketua Penyelenggara UMBK, beliau menyampaikan “Terima kasih kepada seluruh panitia ujian yang siang dan malam bekerja demi mempersiapkan pelaksanaan UMBK ini, dan terimakasih kepada seluruh santriwati Madrasah Aliah Al-Ittifaqiah yang tetap menjaga kesehatan agar dapat mengikuti UMBK. Dan kepada seluruh santri untuk semangat belajar, teliti, dan tidak terburu-buru dalam menjawab soal-soal ujian nantinya. Pelaksanaan UMBK hari ini tidak terlepas dari harapan-harapan yang saya dan panitia ujian lainnya agar UMBK ini terlaksana dengan baik dan lancar sampai akhir. Semoga seluruh santri yang mengikuti ujian ini mendapatkan hasil yang memuaskan dan lulus dengan nilai yang baik”.

         

Setelah sambutan dari Kepala sekolah, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Al Mukarrom Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah yang di Wakilkan oleh Al Mukarrom Wakil Mudir I bagian Pendidikan, Ustadz Muhyidin A. Sumedi, MA . Beliau menyampaikan banyak harapan atas dibukanya pelaksanaan UMBK ini, “Pelaksanaan UMBK ini, menjadi harapan kami saya agar dapat dilaksanakan dengan baik oleh panitia maupun santri, semoga adanya Simulasi UMBK sebelumnya dapat menjadikan pelajaran bagi santri semua dalam melaksanakan UMBK saat ini. Semoga dengan keseriusan, ketekunan dalam belajar, dan ketelitian dalam menjawab soal ujian dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan lulus dengan nilai yang memuaskan pula”. beliau pun berharap agar pelaksanaan UMBK ini dilaksanakan dengan jujur dan amanah oleh santri yang mengikuti ujian tersebut.

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesan "Pembukaan UMBK Santri Madrasah Aliah Al-Ittifaqiah"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *