Indralaya- (14/06) Setelah melaksanakan ujian akhir  dari tanggal 24 Mei sampai  10 Juni  maka hari ini Madrasah Aliyah mengadakan kegiatan checking nilai dan membahas terkait kenaikan kelas untuk santri kelas X, XI dan XII . Semua wali kelas yang terlibat dalam Kegiatan belajar mengajar dikelas  diundang untuk menghadiri rapat pada hari ini. Kurang Lebih 50 orang Guru ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini yang diadakan di Masjid At Torik dan ronde ke dua di Ruang Perpustakaan MA dari jam 8-12 WIB dan ronde ke dua dari jam 1 sampai selesai.

Adapun terkait kenaikan kelas kegiatan ini merupakan puncak seluruh rangkaian kegiatan proses pembelajaran di masing-masing madrasah manapun, begitu juga di MA Al-Ittifaqiah menggelar rapat untuk menentukan kenaikan kelas bagi semua siswa. rapat ini sengaja dilaksanakan tiga hari menjelang pembagian rapor kenaikan kelas yang akan digelar pada hari kamis mendatang.

Dapat diambil kesepakatan untuk kriteria kenaikan kelas diantaranya, mengikuti seluruh proses dan program pembelajaran, mempunyai nilai sikap baik dan tidak mempunyai pelanggaran diwaktu jam pormal atau diluar pormal, kehadiran minimal 90 persen dari hari efektif KBM. Selanjutnya khusus Pelajaran Al-Qur’an harus bernilai baik. dan seluru pelajaran tidak boleh di bawah KKM.

  

 

Tinggalkan pesan "Rapat Kenaikan Kelas Diwarnai Diskusi Yang Menggairahkan"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *