ma.ittifaqiah.ac.id- Alhamdulillah Santri Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya, berhasil meraih juara dalam perlombaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat MTs dan MA se-Provinsi.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad lalu (19/09) di MAN 1 Ogan Ilir. Santri Ma yang berhasil meraih juara tersebut yakni Juara 1II Kimia Terintegrasi yang diraih oleh Fadilah Munawaroh kelas XII IPA 2
Prestasi yang diraih para santri menjadi kebanggan tersendiri bagi pesantren. Hal ini membuktikan kalau belajar di pesantren juga bisa menguasai mata pelajaran lain selain ilmu agama. Buktinya santri bisa menjadi juara pada mata pelajaran kimia.

Kepala Sekolah Anita, S.Pd mengatakan.
“Ini anugerah yang luar biasa diberikan amanah menjadi Juara KSM, berhasil memenangkan perlombaan KSM tingkat Provinsi kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya terutama guru yang telah membimbing penuh dengan teliti.”Ungkap nya.
Nismayanti, S.Pd selaku waka II.”Mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi ini. Alhamdulillah selamat untuk ananda atas prestasi ny mendapat juara 3 dalam kompetisi Sains Madrasah KSM tingkat Provinsi dengan mata pelajaran Kimia, semoga selalu semangat dan tetap renda hati. Dan untuk ananda yang belum berkesempatan menang, jangan berkecil hati, tetap semangat.” Pungkasnya.

Pengumuman Hasil KSM Tingkat Provinsi
1. Syahida Mardhiyyah Juara 2 Mata Pelajaran Matematika ( MI Ulil AlBab)
2. Saniya Huri Az Zani Juara 2 Mata Pelajaran IPA ( MI Ulil AlBab)
3. INAYAH SYAKIRA Mata Pelajaran Matematika Juara Harapan 1 (MTs Al-Ittifaqiah)
4. CAHAYA Mata Pelajaran IPA Juara 2 (MTs Al-Ittifaqiah)
5. Imelda Agustina Mata Pelajaran Matematika Juara 3 (MAN 01 Ogan Ilir)
6. JESSIKA AYU IMELDA Mata Pelajaran Fisika Juara 3 (MAS PP Nurul Islam)
7. MAULIDIA Mata Pelajaran Fisika Juara Harapan 1 (MAS Darunnajaha)
8. FADILA MUNAWAROH Mata Pelajaran Kimia Juara 3 (MAS Al Ittifaqiah)

Tinggalkan pesan "Santri MA AL-Ittifaqiah Indralaya Raih Juara KSM 2021"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *