ma.ittifaqiah.ac.id- Kegiatan Semarak Hari Santri Nasional Provinsi Sumatera Selatan, dengan kegiatan ini santri dari MA Al Ittifaqiah Indralaya mengikuti program lomba pidato bahasa arab yang mewakali atas nama kenza Gebrina dari kelas X IPK Kitab Kuning dan puisi  yang mewakili dari kelas XII IPS 2 atas nama Sheril Marsella, dalam kegiatan ini santri mengikuti  lomba ini secara virtual sejak 15-20 Oktober 2021, dengan batasan waktu pengiriman dan penyerahan video karya santri tanggal 11 Oktober kepada panitia pelaksana PP Muqimus Sunnah Palembang. Karya-karya yang telah dikirimkan oleh peserta sebagai wujud dedikasi dalam memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional 2021.

Tepat pada saat pengumuman nama pemenang, santri di undang langsung oleh panitia kegiatan  Semarak Hari Santri Nasional Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan di Griya Agung Istana Gubernur Sumsel, pada hari Jumat 22 Oktober 2021 pukul 08.00 s/d selesai.
dan Alhamdulillah Santri atas nama Sheril Marsella dan Kenza Gebrina dari Ma Al Ittifaqiah mendapatkan Juara 1 harapan pada Lomba Baca Puisi dan lomba pidato bahasa arab tingkat Provinsi,

“Alhamdulillah, ananda Sheril dan Kenza meraih Juaran 1 harapan dengan begitu banyak pesaingnya dan juga banyak yang hebat karena tingkat Sumbangsel. Terima kasih juga tak luput kami sampaikan, kepada Ustadz / Ustadzah yang sudah mendukung dan mendo’akan”,ungkap Ustadzah Nismayanti S.Pd Selaku Waka kesiswaan.

Tinggalkan pesan "Dua Santri Ponpes Al-Ittifaqiah Sabet Juara Semarak Hari Santri Nasional Provinsi Sumatera Selatan"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *