Aliyah Gelar Penutupan Kuliah Ikhtitam dan Pembukaan Ujian PAS Tahun Ajaran 2021-2022

Ma.ittifaqiah.ac.id- Ahad, (28/11), proses kegiatan belajar mengajar santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah resmi di tutup bersamaan dengan dibukanya Ujian PAS (Penilaian Akhir Semester) . Hal ini di resmikan oleh ketua PPM dikjar Al Mukarrom Ustadz DR. Imam Nasrudidin,M.Pd, yang di hadiri oleh seluruh wali kelas, staf dan karyawan, beserta seluruh santri putri Ponpes Al-Ittifaqiah.
“Dengan ini kegiatan belajar mengajar santri Al-Ittifaqiah resmi di tutup, dan dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim maka ujian Penilaian Akhir Semester tahun ajaran 2021-2022 resmi dimulai. Semoga ujian berjalan dengan baik dan lancar, menghasilkan nilai-nilai yang baik, dan di berkahi oleh Allah SWT” ucap beliau.
Setelah diresmikan, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba LCC (Lombah Cerdas Cermat) yang di berikan langsung oleh Kepala sekolah MA Putri, Ustadzah Anita, S.Pd, dan Kepala P3SP, Ustadzah Sri Indrayana, serta jajaran pengawas KBM.
“Kami ucapkan selamat kepada santri yang memenangkan lomba, semoga dengan adanya penghargaan ini dapat lebih memotivasi para santri untuk lebih berprestasi baik di bidang pendidikan maupun yang lainnya” ujar Kepala Sekolah MA Putri.

Kemudian sesudah pengumuman LCC langsung diumumkan juara mading edisi bulan November sebagai berikut:
JUARA MADING KELAS X
1. X IPA 1
2. X IPK 3
3. X IPA 2
JUARA MADING KELAS XI
1. XI IPA 1
2. XI IPK 1
3. X1 IPS 1
JUARA MADING KELAS XII
1. XII IPK 3
2. XII IPA 1
3. XII IPK 1