Menjelang Pelaksanaan PAT MA Adakan Rapat Monitoring Persiapan Ujian PAT

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- Mengacu pada penyelenggaraan Ujian PAT (Penilaian Akhir Tahun)  Tahun Pelajaran 2021/2022, yang dihadiri langsung oleh Kepala MA Ustadzah Anita, S.Pd, bersama Waka I Ustadzah Nurlaily Farades, Lc , Waka II Ustadzah Nismayanti, S.Pd, Kepala TU Ustadzah Dian Indah Oktarina, SS serta para staf Madrasah Aliyah, menggelar rapat persiapan pelaksanaan ujian PAT untuk kelas X, XI  tahun pelajaran 2021/2022, Kamis (19/05) bertempat di ruang Perpustakaan.

Ustadzah Anita, S.Pd ”, Mari  kita sukseskan ujian PAT ini, diharapkan kerja sama dan tanggung jawab kita semua sehingga pelaksanaan ujian ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar” jelasnya.

Dan tambahan dari beliau juga mengingatkan untuk memahami poin-poin intruksi dari PPM Dikjar tentang Audit Internal, kegiatan tersebut dijadwal kan pada tanggal 20-21 Juni yang akan datang.

Beberapa point dalam rapat untuk ujian PAT : persiapan panitia Sarana dan Prasarana, Soal, Konsumsi, Kedisiplianan dan Kepenilaian, Dokumentasi, Validasi data, serta materi lainnya.