Mabruk Alfa Mabruk 1 Santriwati Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- Prestasi yang luar biasa dicapai oleh salah satu santri MA Al-Ittifaqiah Saskia Riti Kanaya  santri kelas X IPS 5 lolos seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat provinsi. Hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Madrasah.

Waka Kesiswaan MA Al-Ittifaqiah Ustadzah Nismayanti, S.Pd membenarkan hal tersebut. Ia merasa sangat bangga terhadap prestasi yang di raih oleh santri.

“Saya sangat bangga karena tahun ini santri kami lolos paskibra tingkat provinsi. Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan kedepan siswa yang lolos di tingkat nasional dan provinsi dapat melaksanakan paskibra dengan baik agar dapat membanggakan nama daerah dan Ponpes,”ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Ustadzah Anita, S.Pd selaku kepala sekolah  ia juga mengungkapkan kebanggaan terhadap salah satu santri Riti Kanaya kelas X IPS 5 mampu lulus pada seleksi paskibra ini. Hal ini merupakan suatu kebanggaan terhadap Madrasah. dan mohon doa dan dukungannya untuk kesuksesan ananda pada seleksi paskibra tingkat provinsi.