Aliyah Gelar Penutupan Kuliah Ikhtitam, Santri Siap Hadapi Ujian PAT Tahun Ajaran 2021-2022

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- (25/05) kegiatan PAT untuk siswa kelas X, XI pada pukul 07.30 WIB. Kegiatan PAT ini akan berlangsung selama 13 hari mulai dari tanggal 28 Mei s.d 12 2022 meliputi 30 mata pelajaran yang diujikan tertulis dan untuk lisan 7 mata pelajaran. Proses kegiatan belajar mengajar santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah resmi di tutup bersamaan dengan dibukanya Ujian PAT (Penilaian Akhir Tahun) . Hal ini di resmikan oleh Al Mukarrom Riyadh M. Ramli, S.Ag selaku pengawas yayasan yang di hadiri oleh seluruh pengawas, wali kelas, guru, staf dan karyawan, beserta seluruh santri putri Ponpes Al-Ittifaqiah.

“Dengan ini kegiatan belajar mengajar santri Al-Ittifaqiah resmi di tutup, dan dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim maka ujian Penilaian Akhir Tahun tahun ajaran 2021-2022 resmi dimulai. Semoga ujian berjalan dengan baik dan lancar, menghasilkan nilai-nilai yang baik, dan di berkahi oleh Allah SWT” ucap beliau.

Tambahan dari Ustadzah Anita, S.Pd selaku kepala sekolah, Ia berpesan kepada seluruh kelas X, XI agar dapat mengikuti kegiatan PAT ini dengan sebaik-baiknya, selalu menjaga kesehatan supaya dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai. Selain itu Ia juga berpesan untuk mengulang-ngulang pelajaran tetap pokus dan tidak ada istila untuk santai dan bermalas-malasan, supaya dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya ungkapnya.

Acara ditutup dengan doa yang imami oleh Al Mukarrom Ustadz M. Rosyad Yusuf. SH.