Madrasah Aliyah Gelar Rapat Membahas Sosialisasi Pengisisan Raport RDM

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- Madrasah Aliyah Gelar Rapat dengan membahas pembuatan rdm dan perangkat pembelajaran, rapat bertempat di Perpustakaan Madrasah Aliyah Al-Ittifaqiah (05/06). Acara tersebut di hadiri langsung oleh kepala kurikulum Ustadzah Umi Rosidah, MA, Kepala sekolah Ustadzah Anita, S.Pd waka 1 Nurlayli Farades, Lc dan waka 2 Nismayanti, S.Pd dan ketua TU Dian Indah Oktarina, SS, beserta wali kelas dan guru mengajar pelajaran negri.

Rapat juga membahas tentang nilai Al-Qur’an kelas XII yang sangat minim.”pada pembacaan Al-Qur’an khusus kelas XII aliyah harus lebih teliti lagi karena masi ada beberapa santri yang salah dalam pembacaan dan panjang pendek”. Ungkap ustadzah Anita.

Rapat dilanjut dengan membahas dan langsung praktek cara pembuatan RDM dan yang menjadi  tutor Ustadz Arif Hidayatullah selaku Operator MA.

Dalam kegiatan tersebut, Ustadzah Dian selaku moderator dan juga Ketua TU Madrasah Aliyah Al-Ittifaqiah meminta kerjasamanya untuk memajukan pembuatan raport melalui aplikasi RDM, semoga rapat ini bisa membuat para wali kelas dan guru lebih paham bagaimana cara pembuatan RDM.