Pelaksanaan PAT selesai, Guru MA Al-Ittifaqiah Disibukkan dengan Pengisian Raport RDM.

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- Berakhirnya pelaksanaan penilaian akhir tahun (PAT) semester genap tahun pelajaran 2021/2022 di MA Al-Ittifaqiah dari hari pertama sampai terakhir  (12/06) berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala.

Ketua Panitia PAT, Ustadzah Nismayanti. S.Pd mengatakan pelaksanaan PAT semester genap dari hari pertama sampai hari terakhir berjalan dengan lancar. Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, guru siswa atas kerjasamanya selama kegiatan PAT semester genap berlangsung selama 2 pekan ini berakhir sukses dan lancar,” tambahnya.

Pada PAT semester genap ini setiap guru mapel yang diujikan diberi sepekan untuk serahkan hasil nilai kepada wali kelas yang nantinya akan dijadikan bahan untuk mengisi RDM” tegasnya.

Wali kelas X IPS 2 Ustadzah Leni, S.Pd  menambahkan sebagian guru saat ini telah sibuk melakukan pemeriksaan hasil lembar jawaban siswa, beliau berharap. “Semoga hasil pemeriksaan lembar jawaban siswa nilainya memuaskan dan kami selaku wali kelas tetap semangat  melakukan inputan nilai.” harapnya.

Selaku Kepala Madrasah,Ustadzah Anita, S.Pd saat dikonfirmasi mengharapkan agar semua guru mapel secepatnya menyelesaikan pengolahan nilai raport semester genap di Aplikasi Raport Digital Madrasah (RDM) dengan menggabungkan nilai harian dan sikap untuk diserahkan kepada wali kelas.“Alhamdulillah pelaksanaan PAT semester genap telah berakhir dengan lancar dan sukses, semoga pengisian aplikasi raport siswa juga dapat selesai sesuai rencana, hingga pembagian raport  bisa terlaksana,” harap kamad