Santri MA AL-Ittifaqiah Indralaya Raih Juara KSM 2022

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- Alhamdulillah Santri Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya, berhasil meraih juara dalam perlombaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat MTs dan MA se-Provinsi.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/08) di MAN 1 Ogan Ilir. Santri Ma yang berhasil meraih juara dari Pengumuman Hasil KSM Tingkat Kabupaten
1. Clara Assadin Juara 1 Mata Pelajaran Matematika
2. Mayada Juara 3 Mata Pelajaran Matematika
3. Allya Damayanti Mata Pelajaran Kimia Juara 1
4. Azmia Juwita Zalsabila  Mata Pelajaran Kimia Juara Harapan 1
5.Haniffa Syafitri Mata Pelajaran Biologi Juara Harapan 2
6. Suryani Mata Pelajaran Fisika Juara  Harapan 2,  Prestasi yang diraih para santri menjadi kebanggan tersendiri bagi pesantren. Hal ini membuktikan kalau belajar di pesantren juga bisa menguasai mata pelajaran lain selain ilmu agama. Buktinya santri bisa menjadi juara pada mata pelajaran kimia, matematika, biologi, fisika.

Kepala Sekolah Anita, S.Pd mengatakan.
“Ini anugerah yang luar biasa diberikan amanah menjadi Juara KSM, berhasil memenangkan perlombaan KSM tingkat Provinsi kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya terutama guru yang telah membimbing penuh dengan teliti.”Ungkap nya.
Desi Ratnasari, S.Pd selaku waka II.”Mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi ini. Alhamdulillah selamat untuk ananda atas prestasi ny mendapat juara 3 dalam kompetisi Sains Madrasah KSM tingkat Provinsi dengan mata pelajaran Kimia, semoga selalu semangat dan tetap renda hati. Dan untuk ananda yang belum berkesempatan menang, jangan berkecil hati, tetap semangat.” Pungkasnya.