Penutupan PKL, Santri Kelas Akhir Siap Hadapi Ujian UPP

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- Madrasah Aliyah gelar pembukaan kegiatan UPP ( Ujian Pendahuluan Pondok ) untuk kelas akhir sekaligus menutup kegiatan PKL ( Praktek Kerja Lapangan ) untuk santri kelas XII  pada pukul 07.30 WIB. Kegiatan UPP ini akan berlangsung selama 8 hari mulai dari tanggal 23 s.d 30 Mei 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 317 santri.

Kegiatan digelar di mess Aula Ibnu Rusyid dihadiri Kepala Madrasah beserta jajarannya, beserta pengawas yayasan ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ustadzah Anita selaku Kepala MA Al Ittifaqiah.

Dalam sambutannya, Ia berpesan kepada seluruh kelas XII agar dapat mengikuti kegiatan UPP ini dengan sebaik-baiknya, selalu menjaga kesehatan supaya dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai. Tidak ada waktu lagi untuk bermalas malasan lebih giat lagi belajar, semangat untuk para ananda semua untuk mengikuti ujian UPP, ugkapnya.

Dan tak lupa pulah beliau juga mengucapkan beribu ribu terimakasih terhadap kepala Mts, MI, Tk sudah menerima para ananda kelas XII aliyah PKL di Madrasah dan mengucapkan mohon maaf jika para santri tidak maksimal dalam berkerja.

Ustadz Riyadh Muhammad Romli dan Ustadz Drs. Isvandiari, SE, MM juga menambahi dari kata sambutan nya untuk ananda kelas akhir berikan lah kesan di madrasah aliyah ini dengan baik dan jangan sampai menyakiti hati  Ustadz dan Ustadzah para guru kalian, tetap semangat untuk menjalani ujian UPP ini tidak ada waktu bemalas malasan, kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan semoga senantiasa mengiringi ujian kalian. Dan tentunya setiap tetesan keringat bernilai pahala di sisi Allah.

Ditutup dengan doa yang di pimpin oleh almukarrom Ustadz Ferry Martedi, SS.