INDRALAYA-  Senin (04/11) Excellent Class Lagi-Lagi Juara Mading, Madrasah Aliah (MA) putri, pondok pesantren (ponpes) Al-Ittifaqiah,  Ogan Ilir (OI) meraih juara lomba Mading. Kelas tersebut lagi-lagi  meraih juara untuk lomba periode Oktober 2018. Hal itu diketahui setelah ketua Tim juri, ustzah nismayanti sebagai ketua tim penilai,  yang dijurii oleh ustazah heva mareta Bahasa Indonesia, ustazah weni aryani bahasa inggris dan ustazah relly sulyani sebagai juri mading bahasa arab.

Sebelum mengumumkan nama-nama pemenang, Ustadza Nismayanti mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan setiap bulan itu bertujuan agar santri dapat menghidupkan majalah dinding. “Kita berharap, isi majalah itu juga bisa memberikan wawasan kepada santri,” ucapnya. Sementara itu, Kepala MA Al Ittifaqiah, Anita SPd, mengapresiasi kerja tim penilai mading. Dia melihat, santri yang mengikuti lomba sangat antusias sampai detik-detik pengumuman pemenang lomba. “semua mading keren-keren” ujarnya.

“kegiatan ini Eksperesi jiwa yang diungkapkan dalam berbagai karya siswa disalurkan ke Mading Madrasah, dan sebagai tempat menuangkan kreativitas, baik tulisan, dan tulisan sastra,”ucap cikal rambu yang meraih  juara mading dan santri yang lain mengatakan banyak manfaat mengelola mading yaitu dapat melatih kemampuan untuk belajar lebih kreatif dalam mencari ide-ide baru.

Juara Mading I, Excellent Class XII H (Anisa Cikal Rambu)Juara II, XII I IPA (Dias Regita)Juara III, XI K IPA  (Tri Novi)

 Juara Mading Harapan I,  XI H IPK Juara Harapan II, XII K IPS  (Dwi Cahya)

author
 

Tinggalkan pesan "Excellent Class, Lagi-Lagi Raih Juara Mading Oktober 2018"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *