ma ittifaqiah.ac.id Indralaya- 07/01 Pembukaan kuliah Iftitah yang bertempat di kampus A, acara ini dilaksanakan dengan resmi dibuka pembelajaran semester genap oleh Ustadz Dr. Imam Nasruddin, M.Pd,I selaku kepala PPM Dikjar Pondok Pesantren Al ittifaqiah, juga memberikan semangat atas para santri agar mengikuti proses pembelajaran dengan Hikmat, setelah melakukan sambutan langsung ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Haris, S.Kom, Hal ini dilakukan tentu, agar para guru dan staf menjadi lebih tekun termotivasi dan disiplin terhadap pekerjaan.

Dalam sambuatan Ustadz Imam Nasruddin“Anak-anak ku Kedatangan kalian Di Kampus Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Semata-Mata Untuk Tujuan Beribadah Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena Itu Ikhlaskan hati kalian sekali lagi ikhlaskan hati karena Lillahi Ta’ala insya Allah kalian akan mendapatkan keberkahan , baik sekarang maupun dimasa masa yang akan datang, selamat mengikuti seluruh aktifitas pondok Pesantren Al Ittifaqiah, selamat mengikuti seluruh kegiatan pendidikan apa saja khususnya pada hari ini, selamat mengikuti seluruh kegiatan Kbm yang segera kita buka sebentar lagi dengan mengucap Bismillahirohmanirohim Kbm semester Genap Ini Saya Nyatakan Dibuka!! Al-Fatihah..”Ucapnya.

Kepala Madrasah Aliyah Ustadzah Anita, M.Pd Mengatakan bahwa dengan dibukanya secara resmi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)Semester Genap TP. 2024-2025  berarti semua kegiatan secara resmi mulai hari ini digulirkan baik Kurikuler, dan Ekstra Kurikuler.
“Dengan telah dilaksanakannya Kuliah Iftitah atau Pembukaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berarti semua kegiatan Pembelajaran di madrasah dimulai, semoga disemester ini anak-anak ku lebih giat lagi dalam menuntut ilmu dan lebih semangat dalam proses belajar, ucapnya.