Pelaksanaan PAS Hari Pertama MA Al-Ittifaqiah Indralaya
ma.ittifaqiah Indralaya- Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS) MA Al-Ittifaqiah Indralaya Tahun ajaran 2023/2024 berjalan dengan lancar dan tertib. Pelaksanaan PAS dimulai hari ini, Senin (27/11).
Pelaksanaan PAS dijadwalkan berlangsung selama empat belas hari, mulai 27 November 2023 sampai 14 Desember 2023.
Penilaian Akhir semester bertujuan untuk mengukur pencapaian hasil belajar dan pemahaman peserta didik terhadap materi atau pelajaran yang telah di ajarkan oleh Ustadz dan Ustadzah selama satu semester. Soal PAS tahun ini berbentuk pilihan ganda dan Essay, Ujian Lisan serta Praktek.
Pengawas ujian dan di briping sebelum memasuki kelas, Ustadz dan Ustadzah secara bergantian sesuai jadwal bertindak sebagai yang membantu memberikan informasi jika ada soal yang kurang jelas serta menjaga ketertiban kelas saat PAS.
Semoga pelaksanaan PAS tahun ini dapat berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. Para santri lebih  bersemangat dalam menjawab soal-soal PAS yang diujikan dengan harapan bisa meraih hasil yang memuaskan. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para guru dan staf MA Al-Ittifaqiah atas kerja samanya membantu kelancaran pelaksanaan PAS tahun ini, ungkap Ustadzah Anita, M.Pd , Kamad MA Al Ittifaqiah Indralaya.