ma.ittifaqiah.ac.id- Mulai tanggal 04– 11 Oktober 2021 melakukan Penilaian Tengah Semester (PTS). Penilaian Tengah Semester ini diikuti oleh seluruh santri MA mulai dari kelas X hingga XII sebanyak 963 santri.

Untuk kelas X santri yang mengikuti PTS sebanyak 360, kelas XI sebanyak 284 dan kelas XII sebanyak 319  santri. PTS ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengukur santri terhadap penguasaan mata pelajaran yang diberikan selama pembelajaran.

Ustadzah Anita, S.Pd  selaku kepala sekolah menjelaskan bahwa Penilaian Tengah Semester ini dilakukan sebagai cara untuk mengukur kompetensi juga pengetahuan santri terhadap mata pelajaran yang telah diberikan. Penilaian ini juga sebagai hak santri mendapatkan evaluasi juga sebagai kewajiban guru memberikan evaluasi terhadap santri minimal 13 minggu semester berjalan. dan beliau juga menambahkan semoga dengan diselenggarakannya PTS ini, Ustadz/Ustadzah dan Santri dapat mengukur tingkat ketercapaian kompetensi dan daya serap santri setiap mata pelajaran di pertengahan semester guna untuk mengevaluasi kualitas belajar-mengajar, Ungkapnya.

Tinggalkan pesan "963 Santri MA Ikuti Penilaian Tengah Semester"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *