Semarak Lomba 17 Agustus MA Al Ittifaqiah 1 Indralaya

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- MA Al Ittifaqiah 1 Indralaya menyemarakkan HUT RI ke-78 dengan berbagai lomba. Lomba ini dilaksanakan selama dua hari Rabu dan Kamis (16-17/08/2023) di halaman Kampus A madrasah.

Panitia Madrasah  menyelenggarakan berbagai lomba untuk memperingati HUT RI ke-78 dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Lomba yang diselenggarakan pada hari Rabu adalah Lomba paduan suara serta membuat nasi goreng perkelas bersama wali kelas, EstafetTepung, makan kerupuk dan Bakiak, dan dilanjut hari kamis setelah pengibaran Bendera Pusaka, Lomba sarung berantai.

Kepala MA Al Ittifaqiah, Ustadzah Anita, M.Pd. Hal ini juga melatih siswa dalam berkompetisi secara sportif. Kepala MA memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyemarakan HUT RI Ke-78 dengan berbagai lomba. “Semoga dengan lomba ini akan menumbuhkan semangat dan motivasi untuk berjuang serta semakin semangat belajar. Hal ini juga melatih siswa dalam berkompetisi secara sportif dan menumbuhkan jiwa nasionalis,” ujarnya.