Mudir lepas 6 alumni Penerima Beasiswa S1 Al Azhar Kairo Mesir
Indralaya- Mudir  melepas 6 anak mabit penerima beasiswa S1 Universitas Al Azhar Kairo, Selasa (4/1/). Para mabit tersebut selanjutnya akan diberangkatkan menuju Mesir besok, Rabu 6 Januari 2022, Bagi para penerima beasiswa, Pemprov menyiapkan seluruh biaya perjalanan, pendidikan selama delapan semester serta tempat tinggal yang sementara ini masih berstatus kontrak.
Kepada para calon mahasiswa, Mudir berpesan agar mereka tak sekadar mencari ilmu dan mendapat ijazah. Sebab, ada sesuatu yang lebih serius dan besar bagi mahasiswa. Yakni membawa nama baik pondok pesantren Al-Ittifaqiah Rahmatan Lil Alamin. dan tekun dalam menuntut ilmu bisa menempatkan diri di Negeri orang.
“Selamat kepada alumni Medi Hamzah, Khoirul Rizki, Aldian Saputra, Ayuni Herza, Fitri dan Zahratul Fuady semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam proses menuntut ilmunya. InsyaAllah kedepan akan lebih banyak lagi santri-santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya yang akan menuntut ilmu diluar negeri baik ke timur tengah , eropa, Afrika dan seluruh dunia Aamiin Allah Humma Aamiin, Ungkap Ustadzah Anita selaku kepala sekolah MA Al-Ittifaqiah.