KULIAH IFTITAH SEMESTER GENAP 2022

ma ittifaqiah, Indaralaya- Pembukaan Kuliah Iftitah di kampus A Indralaya, Rabu (05/01). Acara dimulai 08.00-selesai, dengan semangat baru dan didukung cuaca yang cukup cerah, acara yang dibuka secara resmi oleh Dr. Imam Nasruddin M.Pd selaku kepala PPM Dikjar/ Pusat Penjamin Mutu Pendidikan dan Pengajaran, berlangsung dengan lancar dan khidmat. kegiatan tersebut di hadiri Langsung Oleh Kepala P3SP Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Ustadzah Hj Sri Indryana selaku ketua P3SP, Ustadz Ahmad Ma’in, selaku asisten mudir, Ustadzah Anita, S.Pd Kepala Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Dan Pengurus, Staf/Karyawan, Guru dan seluruh santri Pondok Pesantren Al -Ittifaqiah.

Dalam sambuatan Dr. Imam Nasruddin, M.Pd “Anak-anak ku Kedatangan Mu Di Kampus Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Semata-Mata Untuk Tujuan Beribadah Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Apa Tujuan Mau Datang Kekampus Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Semata-Mata Untuk Tujuan Beribadah Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Karena Itu Ikhlaskan Hati Mu Sekali Lagi Ikhlaskan Hati Mu Lillahi Ta’ala Insya Allah Kalian Akan Mendapatkan Keberkahan , Baik Sekarang Maupun Dimasa Masa Yang Akan Datang, Selamat Mengikuti Seluruh Aktifitas Pondok Pesantren Al Ittifaqiah, Selamat Mengikuti Seluruh Kegiatan Pendidikan Apa Saja Khususnya Pada Hari Ini, Selamat Mengikuti Seluruh Kegiatan Kbm Yang Segera Kita Buka Sebentar Lagi Dengan Mengucap Bismillahirohmanirohim Kbm semester genab Ini Saya Nyatakan Dibuka!! Al-Fatihah..”Ucapnya.

Kepala Madrasah Aliyah Anita, S.Pd Mengatakan bahwa dengan dibukanya secara resmi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)Semester Genap TP. 2022  berarti semua kegiatan secara resmi mulai hari ini digulirkan baik Kurikuler, Ko Kurikuler dan Ekstra Kurikuler.
“Dengan telah dilaksanakannya Kuliah Iftitah atau Pembukaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berarti semua kegiatan Pembelajaran di madrasah dimulai, semoga disemester ini anak-anak ku lebih giat lagi dalam menuntut ilmu dan lebih semangat dalam proses belajar, ucapnya.

Kemudian acara ditutup dengan doa