12 Santri Ikuti OSNK secara Daring, Santri-santri MA Antusias dan Optimis

ma.ittifaqiah.ac.id Indralaya- Telah berlangsung Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten (OSNK) yang dilaksanakan di Lab. Komputer Madrasah Aliyah Al Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir pada Rabu (05/4) diikuti oleh 12 orang peserta didik.

Adapun peserta didik yang mengikuti simulasi yakni Bidang Matematika atas nama Clara Assadin, Mayada. Bidang Fisika atas nama  Alya Anif Fauzia, Nadya Rahmadania. Bidang Biologi atas nama  Farah Wardatuljannah, Haniffah Syafitri . Bidang Kimia atas nama  Nadia Jamilatul Himma.

Untuk Bidang Ekonomi atas nama Izzatun Naimah, Riska Nur Aini. Bidang Geografi atas nama Meillisyah, Anggar Desta Fatimahtujzahroh.

Kepala MA . Anita, M.Pd. mengatakan ke-12 peserta didik ini mengikuti simulasi untuk mempersiapkan diri pada pelaksanaan seleksi OSN tingkat Kabupaten pekan depan.

“Dengan mengikuti seleksi OSN tingkat Kabupaten diharapkan mendorong semangat dan daya juang peserta didik serta memfasilitasi bakat dan minat peserta didik untuk mencapai prestasi terbaik di bidang sains”, Harap Anita.

Selain itu, OSN tingkat Kabupaten ini dilaksanakan untuk menjaring calon peserta terbaik yang akan mengikuti seleksi OSN nasional hingga Internasional.